Kapiten Amerika: Perang Sipil

Saya ga pernah bikin ulasan film/buku jika isinya tidak menarik hati. Nah kalo saya bikin ulasan tentang film Kapiten Amerika terbaru, berarti filmnya menurut saya oke. Sip.
Diawali dari kedatangan ke bioskop yang tanpa ekspektasi apapun. Secara, minggu sebelumnya saya sudah ikut keriaan AADC, namun hanya mendapat fakta bahwa Cinta and the geng bukan anak SMA lagi. Brarti AADC itu? Yaaa nilai sendiri deh. Hahaha.

Kuatir punya pengharapan ketinggian seperti pada film AADC, maka saya ga ngarep apa2 di film Roger Evans ini. Apalagi film-film Avengers sebelumnya, menurut saya ga pernah terlalu bagus dari sisi plot.

Tapi ternyataaaa Civil War ini plotnya bagus banget! Twisted. 

Dulu, saya ngefans banget sama aa Tony Stark, dan ga terlalu suka Kapten Amerika. Hal ini karena aa Tony penokohan karakternya kuat, flamboyan nakal, sementara Kapten terlalu melankolis dan baperan untuk kapasitasnya sebagai Superhero. Kapten orang udah tua kali ya, fosil, jadi sukanya menasehati orang dan berbicara filosofi. 

Namun untuk film civil war, saya bilang karakter Roger Evans keren. Dia keliatan ganteng banget dibanding Tony Stark (mungkin karena RDJ sekarang udah tua ya), lebih taktis, ga terlalu menye-menye. Cowo banget deh. 

Civil War juga memberi saya kenikmatan untuk ngeliat superhero banyak banget, muncul jejer-jejer sekaligus, dengan kekuatannya masing-masing, definisi kolosal versi saya. Seneng, entah kenapa hahaha. 
Yaudin, intinya film ini bagus banget! Plotnya jauuuh lebih bagus ketimbang Batman VS Superman. Tonton deh. Ga rugi. Ga berani cerita banyak, kuatir spoiler.

Etapi tetep tonton AADC juga yak. Kasian Dian Sastro sampe ga olahraga sebulan gara-gara syuting dan roadshow film AADC ini (abis liat postingannya dian sastro di IG). Lestarikan film Indonesia!

Leave a Reply

