Makin dekeett..

Akhirnyaaa… setelah tertunda hampir sebulan karena pekerjaan yang memang harus diselesaikan banget, akhirnya tiketnya saya issued.

Tanggal 8 november 2014 insya Allah saya berangkat nyusul om betmen. Mbak-mbak travelnya mungkin eneg sama saya kali ya soale udah dua kali cancel bookingan tiket trus minta cariin tanggal yang lebih mundur. Hehehe.

Berasa nervous, karena kayanya urusan di indonesia ga kelar2, ada aja
Kejadian-kejadian yang minta diselesaikan. Tau-tau ada proyek BP migas (yang janjinya cuma dua minggu, ternyata extend hingga sebulan), tau-tau undangan serial workshop renbang sampe empat jilid yang ga bisa ditolak karena DP honornya udah masuk aja ke rekening sebelum saya bilang setuju gabung, tau-tau dapet jadwal ngajar analisa statistik tiga sesi di Fisipol, yang kayanya saya ga pernah ditanyain bisa/enggak, ketika saya minta dibatalkan, orang fisipolnya menanggapi dengan ga enak (akhirnya terpaksa dijabanin demi hubungan baik dengan fakultas lain). Sampe om betmen kayanya ngambek karena saya ga kunjung berangkat.

Yasudah, coba kita kesampingkan semua urusan di Indonesia ini ya. Bismillah berangkat nemenin om betmen. Semoga di Ridhoi Allah. Aamiin.

Leave a Reply

