Tetaplah bersamaku

Lebaran, bagi saya merupakan ajang bersyukur. Masih diberi nikmat hidup dan berbahagia. Lebaran bagi saya juga ajang bertemu keluarga besar, walau mungkin tidak seluruh trah. (Yeiyelah, ketemu emak bapak sendiri aja jadwalnya susyeh, apalagi ketemu semua trah. Lukiree..)

Lebaran ini juga bagi saya merupakan waktu bersyukur karena punya kamu! Iyak kamu hohoho…

Walau sudah banyak pesan yang mengatakan untuk tidak terlalu mencintai dan bergantung pada mahluk ciptaan Allah (karena manusia selayaknya hanya bergantung pada penciptaNya), namun kali ini saya sungguh merasa bersyukur punya Kamu, wahai lelakiku!

Kamu yang sabar aja setiap aku sambat sakit dan marah2 karena pe-em-es, trus kelar pms aku tetep marah2 karena em-es, trus abis itu masih tetep galak karena post em-es, dan seterusnya, hahaha. Kamu yang selalu punya solusi setiap aku kisruh dengan pikiran2 negatif yang dibikin sendiri. Kamu yang selalu memberi semangat agar aku tetap memperjuangkan mimpiku.

Memilih kamu tempo hari, bagiku ternyata memberi diri sayap untuk terbang lebih tinggi.

I love you. Orang bilang perasaan bisa berganti, perasaan bisa berubah. Namun saat ini aku cuma ingin kamu. Semoga kamupun begitu.

tetaplah bersamaku, sampai kita tak sanggup lagi..

-the rain

20140731-122837 PM-44917551.jpg

Leave a Reply

