13 Februari 2014. Kelud meletus.

Hari ini tanggal 14 Februari 2014. Happy valentine’s day hehehe. Valentine kali ini ditandai dengan abu tebal di halaman rumah.

Hape gue penuh miskol dari bokap yang ternyata panik karena dengar berita Gunung Kelud meletus dan abunya sampai Solo dan Jogja (sementara semaleman hapenya ada di tas dan gue silent. Wassalam). Beliau khawatir akan keberadaan gue di Jogja dan juga Nyokap yang terlanjur berangkat ke Solo, sementara bokap sendiri dijadwalkan naik flight paling pagi dari Dumai ke Jakarta.

Pesawat emak ga bisa landing di Solo, akhirnya landing di Jogja. Pesawat ayah katanya terancam delay karena kabut asap cukup tebal. Astagfirullah, lagi banyak bencana ya.

Gue cuma lagi ngebayangin, betapa kasihannya warga sekitar Kelud yang ada di Ring terdekatnya. Abu dan suara ledakannya aja bisa sampai Jogja. Astagfirullah. Semoga Allah melindungi kita semua. Aamiin.

Wahai para penguasa lalim, lihatlah negara ini sedang diuji. Tolonglah kembalikan hati nurani, berhenti memperkaya diri. Mulailah memikirkan rakyat dengan sebenar-benarnya, dan menjadi pemimpin sejati. Agar negara ini tidak lagi diuji.

Aamiin.

20140214-071805 AM.jpg

20140214-071933 AM.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s