Untuk Mr. TL (3)

Hai Mr. TL!

Tadi Pak Happy, Dept Head UPP memanggilku. Ebetewe, dese namanya beneran ‘Happy’ ya? Happy Soekoso. Zzzzzz. Alih-alih membawa kebahagiaan, kalau ditambah kata ‘Mr’ di depan namanya, rasanya malah mirip headline artikel di majalah cosmopolitan dan menshealth.

Mr. Happy. Ummmm sounds quirky.

Baiklah abaikan ghibah sesaat ini, hehehe.

Mr. TL, aku menulis surat ini karena semacam depresi. Pak Happy memberiku SK penempatan. Apa isinya?

“Nama bla bla bla, pangkat bla bla bla, departemen: Consumer Banking Treasury.”

Aaaaakkk!

Walau aku belum jelas dan belum pasti nama kamu siapa, jabatan kamu apa, tapi isi surat itu sudah pasti menyatakan kalau aku tidak akan satu tim dengan kamu, Mr. TL! Hiks.

Ditilik dari ruang kerjamu, kamu pasti team leader Corporate treasury, sedangkan aku, Consumer treasury. Huhuhuuuu.. Dunia kejam yah.

Baiklah ruangan kita berada dalam satu lantai yang sama, tapi kita akan berada di dealing room yang berbeda. Jadi aku tidak bisa setiap saat memandangi wajah kamu.

Aku patah hati..
(Okay, ini bukan aplikasi Line, jadi aku tidak bisa mengekspresikannya dengan memasang emot patah hati nan lebay di sini).

Dear Mr. TL,

Pun demikian, tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini. Farhat abbas dan Rhoma Irama saja bisa nyalon presiden, maka akupun pasti bisa mencari cara untuk berkenalan dengan kamu. Pasti bisa!

Dear Mr. TL,

Tetaplah disana, tunggu aku datang.

Sincerely,

Junior dealer departemen sebelah.

– – – – –

Disertakan dalam #30HariMenulisSuratCinta

#Hari3

Leave a Reply

