See you when i see you..

Aaaaaaarrrkkk aku suka Bandung!

Kotanya sih agak ribet dengan segala jalur satu arahnya. Juga jorok dengan sampah yang bertebaran di pojok2 jalan, dan daun gugur yang keliatan banget jarang disapuin oleh petugas kebersihan. Kamu akan setuju dengan saya jika sudah pernah mengunjungi kota-kota lain semacam Temanggung, Muntilan, atau Banjarnegara. (Lalu ada protes, woi itu kota-kota kecil, ga bisa dibandingin dengan Bandung yang ibukota propinsi. Iya aja deh, terserah. Pokoknya masalah sampah tuh masalah Bandung banget. Sip)

Yang saya suka adalah adem. Makanannya banyak dan tempat ngongkrongnya beragam. Deket juga sama Jakarta. Deket juga ke Tasik kalo saya lagi khilaf pengen banget beli-beli bordiran dan kelom (salahin gue dan otak belanja gue yang kurang baik ini).

Walaupun saya ga sering-sering berada di Bandung, tapi saya terlanjur cinta pada kota ini.

Dan sebagaimana kehidupan di dunia ini adalah sementara, demikian juga domisili saya dan keluarga di bandung. Mas-mas itu harus pindah lagi. Kali ini balik ke Jakarta. Hahaha. Hedeuh banget! Padahal kita berdua udah ogah banget balik ke Jakarta. Dia juga udah berkali-kali bilang ke bosnya bahwa lebih prefer Surabaya ketimbang Jakarta.

Tapi ya apa daya, secara kita cuma kroco hahaha…

Jadi intinya, pindahan lagiiii. Untung aja barang-barang bekas diangkut dari Semarang itu masihdi kardus, belom saya bongkarin. Jadi relatif entenglah pindahan kali ini. (Tapi tetap sedih. Hahaha)

Okay Bandung, see you when we see you :*

Leave a Reply

