Standard

pengecut

Hei !

Aku rindu kamu. Rindu duduk di sisimu ketika kamu menyetir. Diiringi lagu-lagu beatles versi bosas yang kubelikan untukmu, atau diiringi CD lagu-lagu jazz galau yang kubuat untukmu – (burningan CD yang kuberi judul Head to Toe, dengan cover bergambar fotomu. Ehemmm kreatif kan akuuu…).

Aku rindu kamu. Rindu duduk di sisimu ketika kamu menyetir. Sesekali tanganmu memencet telapak tanganku, titik antara telunjuk dan jempol. Biasa kamu lakukan jika aku mengeluh pusing. Manjur, pusingku biasanya hilang. Jika kutanya dimana kamu mempelajari cara penyembuhan itu, kamu akan mengelak. Kamu akan berkata bahwa itu hanya metode ‘pengalihan perhatian’. Pusing di kepala akan terasa hilang karena aku fokus pada rasa sakit di telapak tangan yang dipencet. Mmmhmmm masuk akal.

Sebenarnya itu metode penyembuhan medis maupun non medis, aku tidak peduli. Karena terkadang aku juga tidak benar-benar pusing. Hanya manja saja ingin dipegang tangan olehmu. Hehehe…

Aku rindu..

Ingin menelusupkan wajahku di lekuk lehermu, menghirupi aromamu. Ingin menelusupkan wajahku di lekuk ketiakmu, menghirupi aromamu. Sementara bibirmu menciumi kepalaku.

Rindu memeluk tubuhmu yang pas dengan panjang tanganku, tidak kurus tidak gemuk, pas.

Aku rindu kamu. Kamu (berkata) juga rindu aku.

Tapi aku bersama dia, yang memilikiku. Tapi kamu bersama dia, yang memilikimu.

Kita (sejatinya) tidak bersama. Kita (sejatinya) tidak saling memiliki. Tak akan pernah.

– – – – – –

* ketika cinta tidak diciptakan untuk orang-orang pengecut seperti aku dan kamu. Orang-orang yang memilih menyerah pada nasib. Tidak ingin susah payah berjuang, tapi tidak ingin saling melepas diri. Memilih sembunyi-sembunyi menikmati candu rindu. Pengecut*

Leave a Reply

