Standard

Menurut Instant Messenger

Whatsapp

Saya (18:00) : lagi ngapain bok !
Dodolz(18:02) : baru slesei mandi, mau pacaran

—-

Saya (18:01) : lagi ngapain bok !
Dillah (18:30) : abis nyebokin anak gw, pup. Kenape cuy?

—-

Saya (18:01) : lagi ngapain bok !
Buni (18:05) : oncooom, gw putus. Mau curhat dong 😥

—-

Saya (18:01) : lagi ngapain bok !
Zarry(18:03) : #kemudian hening

———————–

BBM

Saya (18:03) broadcast message ~ selected contact : lagi ngapain bok !

Mamadafi (18:10) : mau nonton sama suami 🙂

Tukul (18:05) : nungguin citra dandan lama banget deh, mo ke mcD doang kaya mo galadiner. Nape loe?

Domi (18:04) : kamu tumben bbm saya, jadi geer. aku lagi mau boarding flight ke hongkong, mestinya jam 5 delay ini. Kamu apa kabar?

Surya (18:08). : ya pacaran kalee, malem minggu gini. Kamu masih jomblo emangnya, sempet kirim bbm beginian?

Napee (18:05) : pacaran cuy, mau titip salam untuk cewe (baru) gw ga ? *pamer*

Astitutut (18:06) : malem minggu cuyyyy, pacaran dong ! Jangan liput gw yo.

Muhadkloy(18:16) : ngecet tiang listrik nih, kmrn minta ganti warna dia. *pink*

Puji (18:24) : aku lagi di medistra ank, mamaku sakit. Mohon doanya yaa

Dodoy (18:04) : nyobain ps3 gw abis dibenerin nih

Angga (18:04) : jangan kirim msg lagi klo isinya bukan jawaban kamu mau jadi istri aku ya, maaf.

Uggie (18:05) : ya mau begaul lah bok, emangnya elo jomblo tapi dekeman terus dikamar. Loe kira pangeran berkuda putih lewat depan komplek loe apa yak?

Zokiy (18:08) : masih dikantor cantik, aku lembur. kamu ga pacaran ? *eh pacar loe siapa deh huehehe*

Rindiiii (18:05) : nonton criminal mind. (Toss sesama jomblo). Masih jomblo kan loe?

Herry bos (18:23) : kenapa nduk? => aaah salah kirim, bos gw ini !!

Citra (18:08) : cowo gw rese bener sih nunggu dandan bentaran aja ngemengnya panjang lebar. Untung aja tajir (langsung delete chatnya cuy)

—-

YM

Saya (18:03) ~ pada beberapa userid yang nampak online : woiii lagi pada ngapain

(23:55) tidak ada yang menjawab.

—–

incoming sms

pergi jauh (22:26) :cantik, sudah tidur ya. Sleep tight. Dream of me. Aku kangen kamu. Maaf.

Deleted? Yes.
Kubayangkan dia mengetik SMS ini seraya memunggungi istrinya yang sudah tertidur. Kuhela nafas panjang, mengetik balasan.

Saya (22:33) : ya, sweetdrim tu. Missyutu. Merinduimu membuatku gila, wanna hold you.
Send? No. Deleted? Yes.

Kumatikan handphone dan mencoba terpejam. Berdoa semoga waktu dapat memupuskan rasa ini, tidak lagi merindu dan mencintaimu wahai yang tak boleh dirindukan.

—————————————–

“Kesamaan nama, lokasi, kisah, dan lainnya, hanyalah rekayasa belaka demi kepentingan komersialisasi blog ini”. 🙂

2 thoughts on “Menurut Instant Messenger

    • Hahaaha ada beneran ya @pergijauh di jagad tuiter . ditambahin klausul deh: “kesamaan nama, lokasi, dan cerita hanya rekayasa belaka demi komersialisasi blog ini” 😀 makasih udah mampir kesini yaa

Leave a Reply

